Berita Utama

Tempat Pencarian

Browse this website in:

PENGUMUMAN

Login Form



Cap Go Meh Undang Wisatawan PDF Print E-mail
Written by HumasProv   
Rabu, 04 Maret 2015 14:53 WIB
Klik untuk ukuran asli

PONTIANAK – Cap Go Meh yang jatuh pada hari kamis (5/2) merupakan ajang kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh masyarakat tionghoa pada lima belas hari setelah perayaan Imlek, dan kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang menampilkan berbagai event, antara lain ditampilkannya arakan Naga, Barongsai, penampilan tatung dan berbagai event lainnya yang sangat menarik, tentunya melalui kegiatan tersebut tidak hanya dapat menarik perhatian masyarakat didaerah Kalbar, akan tetapi para Wisatawan Nusantara maupun manca negara.

Hal itu dikemukakan Wagub Kalbar Drs. Christiandy Sanjaya, SE. MM pada kesempatan menerima Kunjungan Naga key Kediaman Dinas Jalan Zainuddin nomor 5, Selasa (3/2) Sore, didampingi saudara dan para sahabat dari Jakarta dan Surabaya yang dalam kesempatan tersebut berkunjung di kediamannya, dan dalam kesempatan tersebut Wagub Kalbar mengungkapkan rasa sukacitanya dan berterima kasih karena telah dikunjungi oleh rombongan dari perkumpulan Naga dari Kota Pontianak, diantaranya Naga Panca Bakti, YPKK dan Budi Pekerti.

Acara kunjungan naga selasa malam di kediaman dinas orang nomor dua di Kalbar itu sangat meriah, sebab disamping atraksi Naga juga dibarengi dengan penyalaan Kembang api, yang menarik perhatian warga yang jumlahnya ratusan yang melintas di sekitar jalan Zainuddin dan jalan Pak Kasih dan sekitarnya untuk berhenti dan menyaksikan atraksi naga dan atraksi kembang api dari dekat yang memadati badan jalan sekitar depan rumah Dinas Wagub yang acaranya berlangsung hingga pukul 21.30 malam. (ruslanhumasprov)


 
Random Content




Tempat Pencarian Cepat