Berita Utama

Tempat Pencarian

Browse this website in:

PENGUMUMAN

Login Form



Atlit Inkanas Kalbar Terima Bonus PDF Print E-mail
Written by HumasProv   
Rabu, 04 Maret 2015 14:52 WIB
Klik untuk ukuran asli

PONTIANAK – Wakil Gubernur Kalbar selaku Ketua Umum Institut Karatedo Nasional ( INKANAS ) Pengprov Kalimantan Barat, pada Selasa (3/2) melaksanakan acara khusus, yakni menerima kedatangan para Atlit Inkanas Kalbar yang baru saja usai mengikuti ajang Kejuaraan Nasional Karate Inkanas Piala Kapolri ke VI tahun 2015 yang digelar pada 27 Februari hingga 21 Maret, di Bandung Jawa Barat, dan sekaligus menyerahkan bonus berupa Tali Kasih dari pengurus Inkanas Kalbar, kepada 4 orang atlet berprestasi yang telah meraih juara III serta para pelatih, yang diserahkan langsung oleh Wagub Kalbar selaku Ketua Umum, di kediaman dinasnya Jalan Zainuddin nomor 5 Pontianak, disela acara menerima Kunjungan Naga.

Juara yang telah diraih oleh atlit Inkanas Kalbar terdiri atas tiga kategori, yakni kelas Kata Beregu senior putra meraih medali perunggu, yang direbut oleh tiga atlit yaitu Muhammad Rozikin, M. Rabudi dan Deky Pranata Putra. Untuk kategori Kumite kelas Under 21 (75 Kg) Putra diraih oleh Ihza Mahendra, dan meraih medali perunggu, selanjutnya untuk kategori Kumite Kelas Senior (55 Kg) diraih oleh Deky Pranata Putra, juga memperoleh Medali Perunggu. Orang nomor di Kalbar itu menyatakan kebanggaannya atas prestasi atlit Inkanas binaannya, dan berterima kasih kepada beberapa atlit yang telah berhasil maupun yang belum berhasil karena telah berpartisipasi dan siap untuk ikut berperan di ajang kejuaraan tersebut, dia berharap kepada seluruh atlit Inkanas Kalimantan barat yang belum berhasil meraih juara agar terus berlatih agar pada kesempatan lain kita dapat memperoleh medali lebih banyak lagi dan tidak hanya perunggu tapi emas, katanya.

Dalam rangka mengikuti kejuaraan Nasional Karate Piala Kapolri ke VI tahun ini, ketua Majelis Sabuk Hitam Inkanas Kalbar Ida Bagus, mengatakan, sebelumnya telah melakukan persiapan dengan melakukan seleksi melalui Training Center (TC) selama beberapa hari di SPN Pontianak, hingga sebanyak 29 atlit yang berhasil lolos dan berhak untuk mengikuti Kejurnas dimaksud. Dari 29 atlit yang diikutkan di berbagai cabang/kategori, yang dapat kita raih ada tiga kategori. Yakni kategori Kata Beregu Senior mengirimkan sebanyak 29 atlet, dimana beberapa waktu lalu telah dilaksanakan seleksi di SPN Pontianak sebanyak 104 orang, sementara yang mendampingi 2 orang pimpinan (official) 4 orang pelatih dan 2 orang Tim Menejer. (ruslanhumasprov).

 
Random Content




Tempat Pencarian Cepat