Berita Utama

Tempat Pencarian

Browse this website in:

PENGUMUMAN

Login Form



Tanamkan Selalu Sikap Saling Menghormati PDF Print E-mail
Written by HumasProv   
Selasa, 07 Februari 2012 11:45 WIB
Klik untuk ukuran asli

Sandai – Sikap saling menghargai dan menghormati antara satu sama lainnya merupakan sikap yang harus selalu di jaga di antara umat beragama yang ada. Hal tersebut di sampaikan Gubernur Kalimantan Barat pada saat menghadiri perayaan gebyar Imlek bersama di Sandai Kabupaten Ketapang. ( 3/02).
Acara yang di adakan di lapangan Bola Sandai di hadiri ribuan masyarakat Sandai. Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Drs. Cornelis mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama dan menghindari dari isu-isu yang bisa membuat perpecah belahan di masyarakat. Dalam perayaan imlek ini Gubernur juga berpesan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih jelas dan berkualitas di segala bidang baik sebagai Birokrasi, Petani, Perkebunan dan lain sebagainya untuk kemajuan yang ada di Indonesia khususnya di Kalimantan Barat di tahun 2012. Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat terus meningkatkan pembangunan yang ada di Kalimantan Barat, semuanya dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat. Menjelang pemilukada kepala Daerah yang akan di adakan di Kalimantan Barat Gubernur mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga ke amanan dan ketentraman jalannya pemilu, semua yang tidak benar dan dapat menimbulkan dampak yang tidak baik jangan di percaya, karna hal itu akan merugikan diri kita sendiri. “Ungkap” Cornelis. Seusai memberikan sambutan Gubernur kalimantan Barat Cornelis langsung menyerahkan 1 unit Kapal Motor Perikanan kepada Pemerintahan Kabupaten Ketapang, bantuan sejumlah uang kepada Panitia Imlek dan Surau Baitu Rahman serta bingkisan kepada anak-anak yang akan di sunat masal yang di adakan ke esokan harinya. Pada kesempatan yang sama Camat Sandai menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gubernur Kalimantan Barat pada Perayaan Imlek yang ke 10 kalinya di Sandai.
Perayaan Imlek yang ke 10 kalinya di Sandai Kabupaten Ketapang ini menghadirkan Artis Ibu kota, dan berbagai hadiah menarik yang di adakan oleh panitia. ( Rinto/ humas Prov).

 
Random Content




Tempat Pencarian Cepat